Jumat, 02 November 2012

OBAT TRADISIONAL KOLESTEROL

Fobia mengkonsumsi makanan berminyak sedang melanda masyarakat moderen. Fenomena tersebut tidak mengherankan karena mengkonsumsi makanan berminyak dianggap sebagai pemicu dari berbagai penyakit degeneratif seperti diabetes, jantung, darah tinggi, obesitas, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, banyak orang memutuskan menghindari… 
Umumnya, terdapat pandangan bahwa orang gemuklah yang paling beresiko terhadap tingkat kolesterol yang tinggi, namun, tahukah Anda bahwa ternyata orang kurus pun tidak luput dari resiko yang sama? Menurut dr. Dante Saksono H, SpPD, PhD, ahli kesehatan dari rumah sakit… 

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.

Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.

Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan teripang (jelly gamat luxor). Obati kolesterol anda dengan obat tradisional kolesterol alami akan lebih efektif daripada dengan obat-obatan kimia karena obat obatan kimia justru cenderung menimbulkan efek samping negatif daripada menurunkan kolesterol tinggi anda.

Jelly Gamat Luxor Solusi Terbaik Selain Obat kimia, dengan obat tradisional kolesterol aman tanpa efek samping.


Hal ini sudah dibuktikan oleh para ahli bahwa jelly gamat luxor yang terbuat dari ekstrak gamat teripang ini terbukti bisa menurunkan kolesterol tinggi atau meningkat.
Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol tinggi dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)
Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas penyakit virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita penyakit hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang(Trubus,Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:07:11)
Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.(Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).
Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru ,sinusitis akut dan jantung koroner.

Kolesterol Tinggi Bisa Kembali Normal Karena Jelly Gamat Luxor

Nama     : Ir. Endah Palupi Tyas Utami
Usia        : 58 th
No SSP  : 8013249
Alamat    : Jakarta Selatan
Hipercholesterolemia

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional kolesterol tinggi

Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional kolesterol tinggi

uni 2005 saya datang ke kantor Luxor, dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, Extar C 2×1 tablet/hr, Colon cleanse 2×1 tablet/hr dan milk thistle 2×1 tablet/hr. Selain itu saya juga menggunakan Bio necklace, bio eye mask dan bio socks. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.

Nama    : Engkan Suherlan
Usia      : 50 th
Alamat  : Cimahi Bandung
Stroke, Hipertensi Dan Kolesterol Tinggi

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional kolesterol  tinggi

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional kolesterol tinggi

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk jelly gamat luxor untuk obat tradisional kolesterol tinggi. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.  

  Info Harga Dan Pemesanan Silahkan KLIK DI SINI

 Bisa Melakukan Pemesanan Jelly Gamat Luxor Melalui SMS,

dengan Format Pemesanan :
TR-GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP

KIRIM KE : 081223044377  #  085322725302  ( TLP ./ SMS )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar